Friday, October 18, 2013

Tas Murah Lokal

Tas Murah Lokal | Tas murah menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjika di Indonesia. Bukan hanya untuk industry atau distributor pembuat tas murah lokal saja, tetapi juga bagi reseller atau penjual tas-tas di Mall. Lihat saja pusat perbelanjaan seperti ITC dan Pusat Grosir. Dominansi tas-tas lokal terlihat jelas disana. Keberadaan tas murah lokal yang merajai bisnis tas di pusat perbelanjaan pun didasari oleh daya beli yang tinggi oleh masyarakat.

Tas murah lokal jika ditinjau dari keberadaannya sungguh tidak sulit ditemukan. Di setiap toko tas pada pusat perbelanjaan pasti tersedia. Jumlahnya pun sangat banyak dengan model yang beragam. Harga yang murah menjadi penyebab menjamurnya tas lokal ini di setiap pusat perbelajaan.

Dari segi harga, tas murah lokal ini berkisar antara 50.000 – 100.000. Harga tersebut tentu sangat murah dibanding tas branded yang sekarang digemari oleh kaum jetset. Peminat tas murah lokal ini pun beragam. Dimulai dari pekerja, anak sekolah, anak kuliahan, ibu-ibu dan masyarakat umum lainnya. Hal ini disebabkan karena model yang dihadirkan sangat banyak.

Dari segi model, tas murah lokal biasanya mengadaptasi atau mengcopy model tas yang sedang tren atau popular saat ini. Brand yang biasanya sering diadaptasi adalah Zara, Gucci, Luis Vuitton dan Givenchy. Tidak dipungkiri juga, produsen tas murah lokal tersebut membuat emblem brand ternama untuk dipasang di tas yang dibuatnya.

Salah satu keuntungan memiliki tas murah lokal ini adalah Anda dapat membeli tas murah lokal ini langsung 2 atau 3 buah dalam sekali pembelian karena harganya yang sangat murah. Anda bisa menyesuaikan tas murah lokal yang Anda beli dengan baju yang Anda pakai, warna kesukaan Anda, atau model yang Anda minati.

Tetapi hati-hati dalam membeli tas murah lokal ini. pilihlan tas yang berkualitas baik. Kualitas baik disini berarti dari segi jahitan, tas itu dibuat dengan jahitan yang rapi. Perhatikan betul setiap detailnya. Tas murah lokal ini memerlukan ekstra kejelian dalam membelinya. Dan saya rasa tidak salah jika orang membutuhkan waktu yang lebih lama untuk membeli sebuah tas karena Anda dapat meminimalisir rasa kecewa Anda jika suatu saat timbul penyesalan karena salah memilih barang.


Demikian artikel mengenai tas murah lokal yang saya hadirkan ke hadapan Anda. Untuk lebih mengerti tentang dunia tas, tunggu artikel saya berikutnya. Semoga bermanfaat. :)

No comments:

Post a Comment